November 20, 2014

Adobe Dreamweaver CS3 Portable

Adobe Dreamweaver CS3 Portable


adobe dreamweaver cs3 portable

Adobe Dreamweaver adalah merupakan sebuah program keluaran adobe system yang berfungsi untuk membuat atau menyunting sebuah website (web developer). Dulu Dreamweaver adalah keluaran dari macromadia atau yang biasa disebut macromadia dreamweaver dan hingga akhirnya  di beli oleh adobe system.

Dreamweaver dikembangkan dan dirilis dengan kode Creative Suit (CS). Versi terakhir Adobe Dreamweaver adalah Adobe Dreamweaver CS5.

Adobe Dreamweaver satu paket dengan dan Photosop dan InDesign. Photoshop pengolah grafis untuk media cetak, sedangkan dreamweaver pengolah grafis berbasis web. Adobe Dreamweaver memudahkan bagi siapa saja yang ingin belajar membuat website sendiri.

Ketika membuat/mendesain sebuah webisite anda tidak harus connect dengan internet. Pengerjaan web menggunakan dreamweaver bisa dilakukan secara offline. Kecuali kalau kita mencari tutorialnya di Mbah Google, maka internet harus connect.

Salah satu kemampuan dreamweaver adalah mamapu memperlihatkan 3 proses yang berbeda.

1. Code View : code view berfungsi hanya untuk menampilkan script html saja.
2. Desain View : Berfungsi menampilkan kode- kode atau script-script yang
sudah anda buat menjadi sebuah desain yang nantinya akan tampil di browser.
3. Split View : split view adalah gabungan dari code dan desain view, jadi setiap script  yang kita ketikkan akan otomatis tampil desainnya tepat dibawahnya. Untuk melihat hasil script yang sudah anda buat tekan F12 untuk priview di Browser. Terkadang Tampilan Desain View di Dreamweaver berbeda dengan di browser.

Bagi anda yang baru belajar web desain sangat di sarankan untuk menggunakan Adobe Dreamweaver
karena fitur-fiturnya yang sangat simpel dan mudah dipahami. Karena Adobe Dreamweaver adalah
sebuah Software yang berat, stea07 kasih softwarenya versi CS3 dalam bentuk portable. Anda tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu. Program ini juga bisa anda gunakan di pc/laptop yang low entry.


Download Here....!




Password RAR :


EmoticonEmoticon