November 18, 2014

Adobe Photoshop CS3 Portable

Adobe Photoshop CS3 Portable


Photosop CS3 - stea07
Adobe Photosop adalah sebuah perangkat lunak pengolah grafis buatan Adobe System yang
biasa di gunakan untuk editing photo/gambar serta pembuatan effect. Photosop banyak di gunakan oleh fotografer digital untuk memoles hasil jepretan agar lebih baik dan memiliki citra seni.

Adobe Photosop memiliki beberapa versi mulai dari Adobe Photosop CS1, CS2, CS3 hingga CS6. Beda halnya dengan CorelDraw, Adobe InDesign atau pengolah grafis lainnya, Photosop lebih ke effect-effect 3D. Photosop biasa di gunakan untuk membuat sebuah Poster Film, Cover Buku, Design Logo, dll.

Biasanya untuk membuat sebuah logo, kita tidak cukup hanya mengguankan photosop kita perlu software tambahan / software lain seperti CorelDraw. Karena CorelDraw lebih fokus ke pembuatan vector.

Jadi ketika kita membuat sebuah objek di CorelDraw, objek tersebut tidak akan pecah/blur apabila kita besarkan sebesar apapun itu. Lain halnya dengan photoshop ketika kita membuat objek di photoshop, objeknya menjadi pecah/blur ketika kita besarkan.

Apabila ingin membuat sebuah logo, alangkah baiknya  buat vectornya terlebih dahulu di CorelDraw baru kemudian di export ke Photoshop untuk memperoleh hasil yang lebih real dan lebih maksimal.

Tool di dalam photoshop adalah alat untuk membantu membuat atau mengedit sebuah objek. DI dalam Adobe Photoshop CS3  terdapat kurang lebih 59 tool dengan fungsi dan kegunaan yang spesifik. Berapan tool di antaranya adalah :

Move Tool, History Brush Tool, Eraser Tool, Path Selection Tool, Direct Selection Tool, Pen Tool, Brush Tool, Measure Tool, Text tool, Hand Tool, 3D Object Rotate Tool.

Silahkan di unduh software Adobe Photosop CS3 Portable Version....


Name:Adobe Photoshop
Size:121Mb
Link Download:Part 1 | Part 2


EmoticonEmoticon